Senin, 12 Desember 2011

Polri Klaim Ikut Buru Nunun Sejak Awal

NASIONAL - HUKUM
Senin, 12 Desember 2011 , 19:17:00

JAKARTA - Mabes Polri menepis isu yang menuding kepolisian "sengaja jaga jarak" dalam upaya penangkapan Nunun Nurbaeti. Polri mengklaim ikut aktif terlibat dalam upaya pengejaran Nunun sejak lama.

"Bukan begitu, ini bukan jaga jarak. Kita sudah terlibat dari awal juga. Polisi yang mewakili kapolri kan ada atase kita di sana (di Thailand),’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Senin (12/12).

Komentar ini disampaikan Saud, membantah  isu yang menyebutkan bahwa  Polri terkesan tidak serius dalam mengupayakan penangkapan isteri Mantan Wakapolri Irjen (purn) Adang Daradjatun itu.

" Tolong dipisah, dibedakan. Ini tidak ada permasalahan Ibu Nunun sebagai mantan Ibu Wakil Ketua Bhayangkari kita. Ini murni masalah penegakan hukum,’’ imbuhnya.

Saud menyebut dalam upaya pengejaran hingga penangkapan  Nunun oleh Komisi Pembernantasan Korupsi (KPK) pihaknya telah menempatkan sejumlah personel Polri di lembaga tersebut. Ini merupakan perwakilan polri dalam upaya penegakan hukum dalam kasus Nunun.(zul/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar