Kamis, 24 November 2011

Terus Pantau Pertandingan

Kamis, 24 Nov 2011, view 1 x

PALOPO-- Hingga memasuki hari ke 12 Kapolsek Wara Utara, AKP Suparman terus memantau situasi di setiap pertandingan pada setiasp sore. "Ini adalah bagian dari tugas saya selaku pengayom masyarakat dan penegak hukum, demi keamanan kami akan siap siaga disetiap saat dalam keadaan dan kondisi apapun," ungkap Suparman kepada Palopo Pos, Rabu, 23 Nopember kemarin.
Suparman juga berterima kasih kepada seluruh pemain yang berlaga di Turnamen Samiun Cup II yang hingga saat ini masih bermain sportif dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri pribadi maupun orang lain.
Begitu halnya dengan para suporter yang hadir memberikan dukungan kepada timnya masing-masing. "Terkhusus terima kasih saya kepada suporter dari setiap tim yang berlaga yang juga turut membantu tugas kami untuk senang tiasa menjag jalannya pertandingan agar dapt berjalan aman dan tertib, namun itu juga tidak luput dari peran serta panitia yang siap sitiap saat menjaga pertandingan agar tetap berjalan sesuai dengan harapan," tambah Suparman. (mg10/ikh/d)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar