Jumat, 25 November 2011

Tawari Kontrak Tibo-Patrich-Diego

 LIGA INDONESIA
Kamis, 25 November 2011 , 08:10:00


Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
SUMEDANG-Penampilan apik para pemain timnas Indonesia U-23 di ajang Sea Games XXIV belum lama ini, nyatanya menarik minat Manajer Umuh Muchtar untuk memboyongnya ke Persib Bandung.

Nama-nama seperti Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan Diego Michiels, masuk dalam daftar pemain yang diminatinya untuk bermain bersama Maman Abdurahman cs musim depan. Ketika ditemui wartawan dirumahnya Jalan Tanjungsari Sumedang kemarin, pria berusia 63 tahun ini mengaku kagum akan penampilan ketiga pemain tersebut di sepanjang penampilannya di ajang Sea Games belum lama ini. Ia mengaku siap menyodorkan kontrak, jika pemain tersebut mau berkostum Maung Bandung.

"Kalau ada pemain lokal yang bagus dan menonjol, saya mau bawa ke Persib. Itu juga kalau mereka enggak ada yang ambil. Titus Bonai, Wanggai, sama Diego bagus. Kalau mereka mau main untuk Persib, saya siap berikan kontrak bagi bagi mereka. Itu juga kalau timnya mau melepasnya buat kita. Saya senang melihat permainan mereka di Sea Games kemarin, saya yakin tim manapun pasti menginginkan mereka," ujarnya.

Meski demikian, Umuh sadar jika ketiga pemain tersebut tak mungkin akan dilepas begitu saja oleh klubnya masing-masing. Terlebih, Titus (Persipura, red), Wanggai (Persidafon Dafonsoro, red), dan Diego (Pelita Jaya, red) adalah kumpulan pemain kunci yang akan dihadapi Maung Bandung di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

"Sulit memang untuk mendapatkan mereka, karena pasti timnya juga membutuhkan tenaga mereka. Saya hanya bisa berharap kita menemukan pemain bagus lainnya yang bisa bermain di Persib. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, kita punya solusi akan kebutuhan pemain yang kita inginkan untuk ikut kompetisi nanti," pungkasnya. (ytn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar