Kamis, 24 November 2011

Sabtu, 250 Starter Siap Bertarung

Kamis, 24 Nov 2011, view 5 x
MASAMBA - Sedikitnya 250 starter akan bertarung pada road race Arjuna Cup yang akan digelar, Sabtu, 26 Nopember- Minggu, 27 Nopember mendatang di sirkuit taman siswa, Masamba, Luwu Utara.Road race ini, ada 14 kelas yang akan diperlombakan. Malah, sudah ada 15 pembalap sedeed yang menyatakan kesediaannya untuk mengikuti kejuaraan yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 59 juta rupiah.
Road Race yang bertajuk, Arjuna Cup ini, akan melibatkan pembalap-pembalap handal baik yang ada di Sulsel maupun se-Tana Luwu dan Toraja.
Kelas-kelas yang akan diperlombakan seperti kelas utama terdiri dari MP1 sampai MP7. Sementara kelas tambahan, akan memperebutkan MP3, MP5 bebas umur, MP7, bebek standar 2 Tak, matic standar showroom lokal Luwu Raya dan Toraja.
Selain itu, juga akan memperebutkan kelas khusus Honda Kelas Bebek 125 standar open dan MP7.
Kegiatan yang dilaksanakan Gama Motor Sport bekerjasama dengan Pengda IMI Sulsel, menurut Ketua Panitia, Ajie Saputra S.Sos.MSi , bertujuan untuk mengantisipasi balapan liar dan melahirkan pembalap handal, khususnya Luwu Utara di level se Sulaweis Selatan.
Persiapan panitia sendiri sudah mencapai 90 persen. Jadi, tidak ada kendala lagi. Termasuk, pihak keamanan akan diterjunkan dari Polres Luwu Utara untuk mengamankan jalannya lomba itu.
''Kami sudah siap. Dan, Sabtu-Minggu mendatang, sebelum perlombaan dimulai, akan diadakan technical meeting antara peserta dan panitia, supaya perlombaan ini berjalan dengan baik dan sukses,'' jelasnya.(jun/rhm/d)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar